Jumat, 25 Mei 2012

introducing

Akhirnya gw punya blog juga. Eh sebenarnya udah pernah sih dulu punya tapi kayaknya udah usang terus banyak sarang laba-laba akibat ga pernah diurus hahahaa.
Blog ini gw buat untuk menceritakan tentang perjalan gw sebagai pelancong, atau kalo sekarang bahasa kerennya backpacker. Semoga dengan adanya blog ini jadi tempat gw untuk sharing - sharing tentang perjalanan gw mengunjungi tempat - tempat di Indonesia yang terkenal dengan keeksotisannya dan insya allah bisa share juga tentang perjalanan gw keliling dunia ( amiinnn ).
oh iya nama gw kurniawan putra atau bisa dipanggil iwan. Seorang anak laki - laki yang mempunyai hobi bertualang ke alam bebas ( asikk dah bahasa lo wan :D ) dan menjelajahi kota - kota atau daerah - daerah di Indonesia yang sekarang sedang menempuh studi di Universitas Sebelas Maret, Solo dan mengambil jurusan Teknik Kimia tingkat akhir (semesternya gw rahasiakan,ga enak kalo dah jadi mahasiswa tingkat akhir soalnya hahaha :p). Akun FB gw : Kurniawan Putra, Twitter gw : @iwanoke. Silahkan di add dan di follow akun gw ya dan akan gw approve atau di follow back (pede banget lo wan kayak ada yang bakal add atau follow :D)
Oke sekian perkenalan tentang diri gw sendiri semoga blog gw bisa berguna untuk kita sesama backpacker, petualang alam liar, atau sekedar untuk mencari info dan pengetahuan tentang dunia jalan - jalan.

Cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar